TINGKATKAN LAYANAN, BUS SAMSAT KELILING DI PRSU

TINGKATKAN LAYANAN, BUS SAMSAT KELILING DI PRSU

MEDAN – Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara (BPPRDSU) ikut serta dalam kegiatan Pekan Raya Sumatera Utara ke 47 Tahun 2018 dalam rangka menyambut Hari Jadi Provinsi Sumatera Utara ke-70 Tahun pada tanggal 16 Maret s.d 16 April 2018 dengan Tema “Sumut Paten”.

BPPRDSU dalam keikutsertaannya, membuka layanan kesamsatan berupa layanan Bus Samsat Keliling yang melayani pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) atau untuk pengesahan pajak tahunan. Bus Samsat Keliling beroperasi pada pukul 18.00-21.00 WIB. Selain membuka layanan, BPPRDSU juga membuka stan yang didalamnya terdapat arena bermain anak-anak, karaoke dan kursi pijat refleksi elektronik demi memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Selain ikut menyemarakkan kegiatan PRSU, layanan Bus Samsat Keliling ini juga kita adakan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang cukup sibuk dengan aktivitasnya di siang hari namun sekarang dalam momen PRSU sambil menikmati malam juga bisa bayar pajak kendaraannya” ujar Kepala BPPRDSU Dr. Sarmadan Hasibuan, SH, MM

Tidak hanya pembukaan layanan pembayaran, terkadang BPPRDSU bersama Jasa Raharja juga membuka layanan Bus Kesehatan Gratis di akhir pekan. Bus Kesehatan Gratis akan melayanai konsultasi dokter, cek gula dan pemberian obat gratis.

Admin BPPRD

By : Admin BPPRD

Pegawai BADAN PENGELOLAAN PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH | Penulis "TINGKATKAN LAYANAN, BUS SAMSAT KELILING DI PRSU"
Back to Top